Sambut Idul Fitri dalam Wujud Solidaritas Ummat

Wakil Ketua DPW  PKB Sumut, H. Ahmad  Jabidi Ritonga bersama  DPC PKB Langkat Santuni Anak Yatim

Wakil Ketua DPW  PKB Sumut, H. Ahmad  Jabidi Ritonga bersama  DPC PKB Langkat Santuni Anak Yatim

LANGKAT,(PAB)-----

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Propinsi Sumatera Utara (Sumut) H. Ahmad Jabidi Ritonga didampingi Gusri Hanafi selaku Wakil Sekretaris DPC PKB Kabupaten Langkat memberikan santunan terhadap anak yatim dan piatu di Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjungpura Kabupaten Langkat, Jumat (29/4/2022) Pukul 14.00 Wib.

"Hal ini di dilakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian kita akan sesama, kita menyakini bagi mereka yang sudah tidak memiliki orang tua, apalagi di penghujung bulan Ramadhan dan akan datangnya Idul Fitri tentu ada rasa kesedihan dihati mereka, kita sebagai Kader Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) datang sedikit untuk menghibur mereka" papar H. Ahmad Jabidi Ritonga dalam sambutannya mengawali acara penyerahan santunan kepada anak-anak Yatim dan Piatu yang hadir ditempat itu.

Lanjutnya, dengan rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah kepada kader dan pengurus Pantai PKB, pihaknya senantiasa berbagi kasih kepada masyarakat tak terkecuali kepada anak-anak Yatim-piatu.

"Kita sudah menjalankan ibadah puasa Ramadhan dengan lancar, tentu inilah satu satu menjadi hal mendasar kegiatan ini kami lakukan, dan ini sebagai penutup kegiatan dari berbagai kegiatan yang kita laksanakan selama bulan Ramadhan, semoga Allah SWT menerima apa yang sudah kita lasanakan" ujarnya seraya menghimbau dan berharap kegiatan ini terus berlanjut dimasa masa akan datang.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Jabidi Ritonga turut menyampaikan himbauan kepada  seluruh masyarakat Kabupaten langkat khususnya semua pihak yang hadir dalam acara untuk terus meningkatkan ketakwaan dan rasa peduli yang tinggi kepada sesama tak terkecuali kepada anak-anak Yatim-piatu dan warga miskin.

"Mari kita peduli dan memberi perhatian kepada sesama dan tingkat solidaritas kita bersama, jangan ada tetangga atau siapapun itu hidup dalam kesulitan, mari kita bantu sebagai jalan keluar, karena itulah hakikat hidup kita, memperbaiki hubungan sesama manusia dan hubungan kepada Allah" pungkas H.Jabidi Ritonga.

Tutup (Lutfi)

Berita Lainnya

Index